5 Kado Valentine Anti Mainstream Untuk Orang yang Kamu Sayangi

Happy Valentine tepat jatuh pada hari ini, 14 Febuari 2020. Momen ini menjadi momen yang spesial bagi orang-orang yang ingin menumpahkan kasih sayang lebihnya kepada orang terdekat. Tak hanya untuk kekasih, momen ini juga bisa dimanfaatkan sebagai merekatkan tali kasih sayang dengan anggota keluarga atau sahabat terdekat.

Namun terkadang, hari spesial ini menjadi hari yang kamu takutkan, terutama takut karena tidak bisa memberikan yang spesial pada yang tersayang. Nah biar momen spesial makin spesial, cobalah dengan bertukar kado. Di hari kasih sayang ini, Pede berbagi tips kado valentine yang anti mainstream untuk orang yang kamu sayangi:

1.      Skin care

Hmm ini khusus kaum hawa ya, tapi kalau pun cowok ada yang mau, silakan kok. Nah, kaum hawa mana yang akan menolak dikasih skin care? Apalagi GRATIS! Tips yang satu ini bisa kamu lakukan apalagi kalau kamu cowok yang lagi mengincar wanita idamanmu dan menggunakan momen spesial ini untuk “nembak” atau ungkapin cintamu. ?

Beberapa produk perawatan kulit yang bisa kamu berikan untuk skin care antara lain sabun, serum, essense, pelembap, krim mata, dan beragam produk lainnya. Namun baiknya sebelum membelikan skin care untuk orang tersayang, tanyakan terlebih dahulu soal jenis kulitnya. Ingat, setiap orang punya sensitivitas kulit yang berbeda-beda.

2.      Pesan dalam Botol

      Jika selama ini kamu mungkin malu-malu untuk mengungkapkan cintamu kepada pasangan, cobain tips yang satu ini sebagai referensi kado Valentine untuknya. Walau terlihat jadul dan simpel, namun kado seperti ini akan memiliki kesan yang mendalam.

      Caranya mudah, carilah botol-botol bekas atau toples yang terbuat dari gelas/bahan kaca dan tidak terpakai lagi. Lalu masukkan beberapa kertas yang berisikan alasan kenapa kamu mencintainya atau tuliskan ungkapan bahagianya kamu memilikinya selama ini. Tulislah sebagus mungkin kalimatmu dan selipkan bunga untuk memperindah isi botol.

      Di bagian luar botol, jangan lupa untuk dihias dengan elemen seperti pita atau tali kayu yang membuatnya lebih romantis dan memberikan pesan mendalam. Buatlah seindah mungkin supaya pasangan kamu juga suka dengan pemberian kadomu ini.

3.      Scrapbook

      Teruntuk kamu yang menjalani hubungan LDR (long distance relationship)alias hubungan jarak jauh, pasti ingin juga turut memanfaatkan momentum Valentine. Alih-alih, buat obat kangenmu ya, Sobat. Nah, untuk ini kamu bisa kirimkan pasanganmu hadiah yang menarik seperti scrapbook misalnya.

      Scrapbook kini dapat kamu jumpai di toko aksesoris, ada banyak bentuk dan konsep yang ditawarkan dari scrapbook ini. Eits, tapi kalau mau membuatnya sendiri pasti akan lebih berkesan deh. Kamu bisa membuat scrapbook yang menceritakan perjalanan cinta kalian dari pertama hingga sekarang. Dijamin doi akan makin klepek-klepek sama kamu!

4.      Emas

      Jika kamu dan pasanganmu sudah mulai memikirkan masa depan, nggak ada salahnya menjadikan emas sebagai kado Valentine day. Yah… hitung-hitung sebagai investasi sejak dini yang menguntungkan.

      Kalau dirasa beli emas fisik akan takut hilang, emas digital bisa menjadi pilihan yang menarik. Karena selain dijamin lebih aman, harganya lebih kompetitif lho. Apalagi kalau kamu belinya di Pede SiManis – Investasi Emas Digital. Harga emasnya mulai dari Rp7ribuan/gram dengan minimal pembelian 0,01 gram. Buka deh aplikasi Pede sekarang.

5.      Gift Card

      Kalau dari seluruh tips di atas dirasa kurang pas untukmu karena tidak ada waktu untuk menyiapkannya. Kamu bisa memberikan gift card saja untuk pasanganmu. Gift card ini dapat berupa voucher belanja atau promo-promo yang disukai oleh pasanganmu.

      Ada banyak variasi voucher belanja yang bisa kamu pilih. Ada voucher fisik ataupun voucher online agar terlihat lebih praktis dan simpel. Seperti misalnya promo Valentine Day Pede. Ada cashback 20% maksimal Rp14 ribu dengan cara membeli produk digital (pulsa, paket data, air, listrik, BPJS, & TV langganan). Cek yuk info selengkapnya di sini