Hobi Rumahan ini Bisa Hasilkan Uang Hingga Ratusan Juta, lho. Coba kepoin yuk!

Hobi Rumahan Ala Pede ini Bisa Dijadikan

Kegiatan Selama #dirumahaja lho. Cobain yuk!

Sejak pandemi, masyarakat Indonesia harus terbiasa menyesuaikan gaya hidup dan rutinitas sehari-hari. Perubahan ini akhirnya membawa kita di kehidupan normal yang mempengaruhi perubahan tren hobi. Bicara hobi dan tren baru di era new normal ini banyak yang bermunculan mulai dari bersepeda, olahraga #dirumahaja, bermusik, memasak beragam menu yang sedang viral hingga salah satunya berkebun selama #dirumahaja.

Yess, berkebun! Sepertinya menarik untuk dibahas pada artikel kali ini. Bagaimana tidak? Sejak awal Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), salah satu kendala yang terjadi adalah akses bagi bahan makanan segar. Masyarakat Indonesia diharuskan perbanyak makanan sehat agar tidak mudah terpapar virus Covid-19. Hidup sehat merupakan kunci bertahan hidup di tengah pandemi seperti ini.

Oleh karena itu, berkebun menjadi hobi yang banyak dilirik oleh masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan tanaman bumbu, sayur mayur dan buah menjadi tanaman yang banyak dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan pangan. Selain sebagai kebutuhan pangan, berkebun atau menanam tanaman juga menjadi salah satu hobi untuk menghias rumah.

Kini ada berbagai macam metode berkebun yang bisa kamu terapkan. Mulai dari menggunakan sistem hydroponic, vertical garden, menanam dalam pot yang nantinya diletakkan di pekarangan rumah, pagar, dinding rumah atau bahkan malah di dalam ruangan rumah kamu. Semua metode berkebun ini tergantung pada minat dan keinginan kamu.

Jika kamu suka tanaman hias, kamu bisa mencoba menanam bunga yang bernama Monstera atau yang dalam bahasa Indonesia popular dengan sebutan “Janda Bolong”. Tanaman hias ini lagi hits dan trend di kalangan pecinta tanaman lho, Sobat. Kamu bisa menanam bunga ini sebanyak-banyaknya di rumah kamu. Lalu setelah itu, dijual sesuai harga pasaran yang berlaku. Wih lumayan nih, bisa dapat untung lebih dari tanaman hias.

Biasanya, tanaman hias yang satu ini banyak dijumpai untuk dijadikan tanaman hias di rumah. Selain bentuknya yang memang bolong-bolong, tanaman ini juga unik dan memiliki estetika ketika dipajang di rumah kamu.

Tanaman yang satu ini bisa dijadikan alternatif hobi rumahan yang bisa kamu kembangkan karena memang tergolong tanaman hias yang lagi hits dan mahal di tahun 2020. Tanaman janda bolong ini harganya bisa mencapai ratusan juta per potnya lho, Sobat! Itu bila kamu telaten membudidaya tanaman ini hingga mengalami mutasi genetik secara alami. Sekali share di media sosial, ketemu pembeli yang tepat, dijamin untungnya tak terhingga!

Nah, omong-omong untung tak terhingga, kamu juga bisa dapatkan dengan share kode referral Pede kamu ke teman-teman. Lho biar apa? Biar kamu bisa dapat double cuan! Cuan dari hasil tanaman hias, cuan juga dari ikutan promo “Untung Barengan Dengan Ajak Teman”. Wah.. tertarik ya? Mau coba?

Caranya mudah kok, kamu cukup sebarin kode referral Pede-mu sebanyak-banyaknya ke teman-temanmu. Ajak mereka untuk install, register dan beli asuransi di Pede (Jaga Motorku, My Gadget, dan Sekoci). Dapetin bonus saldo tak terhingga dari Pede. Mantul banget nih, Sob! Udah buruan, tunggu apalagi segera ambil hapemu sekarang dan mulai sebarin kode referral kamu. Makin banyak ajak teman, makin banyak yang terlindungi!  Klik di sini untuk lihat info lengkapnya