Investasi Emas Di Tengah Pandemi? Why Not? Cobain aja Cara Ini!

Investasi Emas di Tengah Pandemi?

Why Not? Cobain Aja Pake Cara Ini 

Sebentar lagi tahun 2020 akan segera berakhir. Tahun ini menjadi tahun yang sulit bagi kita semua. Iya, ini semua bermula dari adanya pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum juga ada kabar baiknya. Kita hanya bisa berharap dan bertahan di tengah ketidakpastian saat ini.

Bicara ketidakpastian, tentu membicarakan masa depan. Di tengah pandemi seperti ini, sudah saatnya kita semua belajar untuk bersyukur dan mempersiapkan masa depan salah satunya dengan mulai berinvestasi. Investasi itu tidak harus selalu terasosiasi dengan hal yang mahal dan mewah. Seperti halnya investasi emas. Sudah tahu dong, kamu sekarang bisa investasi emas dengan cara mudah, murah tapi tetap mewah dengan keuntungannya.

Ya! Emas merupakan logam mulia yang hingga saat ini masih banyak diminati berbagai kalangan. Bagaimana tidak? Dengan bentuknya yang menarik perhatian, perhiasan emas yang satu ini bisa berhasil memikat perhatian banyak orang. Tak heran, jika investasi emas memiliki keuntungan utama di mana kecenderungan harganya selalu naik dari tahun ke tahun. Hal ini jelas memberikan keuntungan bagi penggunanya.

Investasi emas memiliki keuntungan di mana bisa dicairkan kapan saja. Kamu diberikan keleluasaan untuk dapat mencairkan ke dalam bentuk yang tunai dengan cara yang relatif mudah dalam waktu yang singkat dan lebih fleksibel. Selain itu, jika memiliki emas kamu bisa bebas dari pajak. Pasalnya, emas bukanlah seperti saham yang mendapatkan keuntungan yang kadang diikuti dengan adanya pajak.

Walaupun jika ditilik terdapat beberapa kekurangannya seperti harganya yang fluktuatif. Mungkin beberapa investor akan mengambil nilai tengah dari sebuah fluktuasi harga emas per gram untuk menghitung nilai investasinya di masa yang akan datang dengan suku bunga tertentu. Maka, jika ingin memiliki investasi emas dalam jumlah besar jangan lupa untuk mempertimbangkan faktor fluktuasi harga emas. Eh…tapi biar gitu, investasi emas itu bener-bener kece banget lho, bisa untuk jaga-jaga dengan masa depan yang tidak pasti dan juga sebagai investasi jangka panjang.

Nah, di tengah pandemi seperti ini Pede menyarankan kamu untuk berinvestasi emas secara online saja. Mengapa? Karena selain menghindari untuk bertemu dengan banyak orang, investasi emas online juga lebih mudah, praktis dan lebih menguntungkan. Apalagi kamu bisa memulainya dengan nominal sangat terjangkau, mulai dari 0,01 gram saja.

Kamu bisa menjumpai investasi emas online di berbagai macam platform atau aplikasi yang tersedia di Indonesia. Namun, perlu waspada juga ya jangan sampai kamu salah berinvestasi di platform yang tidak bertanggung jawab. Kalau masih ragu dan menimbang-nimbang aplikasi apa yang cocok untuk investasi emas online, kamu bisa percayakan investasimu di aplikasi Pede.

Di Pede terdapat investasi emas online yang bernama SiManis. Di sini kamu bisa berinvestasi emas digital mulai dari 0,01 gram dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu, kamu tidak perlu upgrade ke Pede Premium untuk bisa membeli emasmu. SiManis bisa kamu cairkan kapan saja dan di mana saja lho, Sobat. Gimana? Tertarik untuk mencobanya? Yaudah, cuss langsung download dan buka aplikasi Pede kamu sekarang dan nikmati keuntungannya! Selamat mencoba ya, Sobat… ?