Jangan lewatkan! Ini Rekomendasi Film Natal untuk Menemani Liburanmu

Selamat hari Natal  untuk Sobat Pede yang merayakan! Di hari libur nasional ini, tentu menjadi momen yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun orang-orang terdekat. Selain melakukan perayaan bersama, Natal  juga menjadi ajang tempat untuk bersilaturami antar keluarga.

Namun, dikarenakan adanya pandemi Covid-19 yang hingga sekarang belum juga usai, perayaan Natal sebagian gereja masih dengan sistem daring atau online. Ibadah #dirumahaja masih jadi solusi di Indonesia. Nah usai misa bersama, lebih asyik kumpul bersama keluarga dengan marathon nonton film. Nah, di bawah ini ada beberapa rekomendasi film baru 2020 yang wajib ditonton selama libur Natal  dan tahun baru. Mau tahu? Yuk simak!

 Kamu udah pernah nonton Dear Santa? Nah, film dokumenter ini juga menarik untuk ditonton lho sobat. Film yang disutradarai oleh Dana Nachman ini menceritakan tentang kisah di balik balasan surat Santa Claus. Film yang inspiratif ini dijamin bikin kamu terharu. Ajak anak-anak dan keluargamu untuk nonton film ini. Jangan sampai kelewatan ya!

Selain Dear Santa, kamu juga bisa nonton film Holidate (2020) yang dibintangi oleh Emma Roberts dan Luke Bracey. Dalam film ini, keduanya berperan sebagai kekasih palsu karena sepakat menjadi pasangan selama liburan. Seiring berjalannya waktu, hal ini bertentangan dengan kesepakatan mereka. Film ini menarik ditonton karena terdapat bumbu romantis dan komedi yang sangat menghibur dan menggelak tawa.

Selanjutnya, film The Princess Switch : Switched Again (2020). Film ini menceritakan dua perempuan yang mirip bernama Stacy dan Margaret yang bertukar peran. Stacy adalah pembuat roti, sedangkan Margaret adalah putri kerajaan di Chicago. Petualangan mereka seru, apalagi ketika pertukaran peran tersebut dibungkus dengan apik, seru dan lucu. Yuk kepoin keseruan Stacy dan Margaret pada film ini.

Jika kamu suka film drama, coba deh tonton film Dolly Parton’s Christmas On The Square. Film ini menceritakan tentang Regina Fuller seorang perempuan kaya raya yang memiliki karakter licik. Ketika sang papa meninggal, Regina pulang kampung untuk mengusir semua orang dan menjual tanahnya sebelum hari Natal  tiba. Di sanalah, Regina bertemu kembali dengan cinta lamanya. Film dengan kategori drama musical ini langsung disutradarai dan dikoreografikan oleh Debbie Allen.

Kamu bisa dapatkan film-film rekomendasi menarik ini di aplikasi streaming film favoritmu. Apalagi saat ini platform tersebut telah berkolaborasi dengan pihak jaringan telekomunikasi seperti Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Three, dan lain-lain. Hal ini jadi bikin kamu lebih mudah berlangganan dengan membeli paket terus isi pulsa.

Kalau pulsa kamu habis, beli aja di aplikasi Pede. Dapatkan cashback 50% spesial hari Natal  tiap bayar tagihan seperti pulsa, paket data, voucher game, listrik, air, BPJS, dan tagihan lainnya.Yuk buruan beli sekarang sebelum kehabisan!