Liburan Akhir Tahun Cuma di Jakarta? Coba Staycation aja Disini!

Liburan Akhir Tahun Cuma di Jakarta? Gapapa!

Cobain Staycation  di Sini Aja!

Selama pandemi, sepertinya liburan menjadi hal mewah yang sulit diperoleh apalagi bagi para pekerja di kota metropolitan seperti Jakarta. Bukan hanya karena takut akan terpapar virus Corona, melainkan sibuk dengan rutinitas yang gitu-gitu aja. Nah udah mulai akhir tahun ini, buruan atur waktu untuk liburan Bersama keluarga dan orang tersayang.

Eits, liburan ini nggak harus jauh-jauh dan keluar dari Jakarta kok. Kamu bisa melakukan staycation  atau holistay di Jakarta. Selain bisa terhindar dari bertemu dengan orang banyak, staycation  juga dapat digunakan sebagai waktu yang tepat untuk meluangkan waktu bersama keluarga. Nah di bawah ini ada beberapa hotel yang bakal bikin kamu betah dan menikmati Jakarta dengan cara yang berbeda dan bujet yang rasional.

Pertama, coba deh nginep di Artotel Hotel. Di sini cocok banget buat kamu yang suka dengan hal-hal yang berbau art (karya seni). Dijamin kamu bakalan betah banget karena tempatnya sangat Instagram-able di Jakarta. Artotel siap memanjakan tamunya dengan konsep yang unik dan berbeda daripada hotel lainnya. Selain itu, di sini terdapat kafe dan bar yang menyediakan berbagai menu yang siap menggoyang lidah. Kamu hanya perlu mengocek sekitar Rp400.000 untuk tinggal semalam di hotel ini. 

Kedua, cobalah sensasi menginap di tengah taman wisata alam mangrove di Jakarta. Selain dikenal sebagai perumahan elit, Pantai Indah Kapuk (PIK) juga menawarkan penginapan yang cocok untuk staycation  di Jakarta. Ada beberapa tipe yang bisa dipilih mulai dari tenda camping hingga villa yang berkapasitas 6 orang. Kamu juga bisa merasakan tur hutan mangrove dengan fasilitas yang ditawarkan di sana. Eits, jangan salah di sini terdapat spot-spot foto yang Instagram-able juga lho. Yuk cobain!

Selanjutnya, jika ingin sedikit merasakan kesejukan dengan alam-alam. Kamu bisa coba menginap di Taman Safari Logde yang terletak di Kawasan puncak. Bisa bayangkan dong betapa sejuknya udara di sana? Jangan salah, penginapan yang satu ini berkonsep rumah pohon lho sobat. Jadi kamu bisa merasakan sensasi menginap bak di hutan belantara. Wuih… dijamin deh kamu dan keluarga kamu pasti bakalan suka banget berada di tempat ini. Anak-anak juga bisa bermain bebas di sini karena bisa sekalian melihat satwa-satwa yang ada di dalam kompleks. Pasti akan berkesan banget kalau kamu ajak keluarga kamu staycation  di sini.

Pokoknya di mana pun tempat yang akan kamu kunjungi untuk staycation ,  jangan lupa untuk selalu menggunakan protokol kesehatan seperti 3M (menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker) selama liburan staycation . Mengingat masih ada virus Corona yang hingga saat ini masih menghantui kita semua.

Biar liburan kamu makin berwarna jangan lupa untuk selalu menggunakan proteksi dari Pede seperti asuransi receh dan asuransi jiwa dari Pede. Dapatkan premi mulai dari 3ribuan dengan santunan hingga 50 juta tiap beli asuransi jiwa (Sekoci). Serta dapatkan premi nggak lebih dari 50ribu tiap beli asuransi receh (asuransi rawat inap).