Yuk Kasih Kado Natal yang Beda Untuk Orang Tersayang

Wah! Tak terasa ya, kita sudah di penghujung tahun di mana minggu ini umat Kristiani akan merayakan Natal bersama, tepatnya pada tanggal 25 Desember 2020. Walau sebagian orang hanya #dirumahaja untuk merayakan Natal, namun tak menutup kemungkinan untuk kamu mengirimkan dan memberikan kado Natal spesial untuk teman-teman, saudara atau rekan kerjamu yang merayakan hari Natal.

Natal adalah momen yang sangat spesial  bagi umat Kristiani. Momen tersebut ditandai dengan berbagi kebahagiaan dengan semua orang, khususnya orang-orang terdekat. Perayaan Natal dan kado merupakan dua hal yang sulit dipisahkan. Sebelum momen spesial  itu tiba, yuk mulai persiapkan kado Natal tersebut dari sekarang! Di bawah ini ada beberapa referensi kado Natal yang cocok untukmu. Simak yuk!

Kamu bisa memberikan hampers berupa makanan hasil karyamu sendiri. Misalnya, kamu jago membuat kue atau pastry. Kamu bisa mengirimkan hampers makanan tersebut kepada orang yang merayakan Natal sebagai bentuk rasa cinta. Jangan lupa sisipkan pesan Natal yang menarik di dalam hampers tersebut agar lebih menarik perhatian. Lebih lucu lagi, kalau kamu sekalian mempromosikan kue atau pastry buatan kamu. Gimana?

Jika orang yang akan kamu berikan kado adalah orang yang sering berolahraga. Kamu bisa memberikan kado berupa botol minum custom. Ada banyak tumblr custom di luar sana yang dijual murah dan dapat didesign sesuai keinginan kita. Kamu tinggal request botol minum seperti apa yang kamu inginkan. Jangan lupa untuk sisipkan juga kata-kata ucapan Natal ala kamu yang unik dan menarik.

Selain hampers dan botol minuman, kamu juga bisa membuatkan kado ala kamu sendiri seperti membuatkan kaos hasil designmu atau gambarmu sendiri. Atau bisa juga membuat scrapbook yang menarik dan unik ala kamu. Hal ini dijamin low budget karena itu adalah hasil karyamu sendiri. Jika kamu designer, kamu juga bisa memberikan kado berupa kalender tahun 2021 yang kamu desain sendiri. Tentunya tambah lebih menarik hati penerimanya dan sangat bermanfaat di kemudian hari.

Kalau nggak punya waktu untuk membuatnya, kamu juga bisa membelikan benda kesukaannya di e-commerce favoritmu dan menuliskan kartu ucapan yang unik di dalamnya. Ada banyak penawaran menarik di e-commerce yang bisa kamu beli mulai dari tawaran hampers Natal, jam, sepatu, baju Natal, sweater, aksesoris Natal, dan masih banyak lagi.

Buruan deh kepoin di e-commerce favorit kamu terus check out deh! Soal pembayaran tagihan e-commerce, percayakan saja pakai Pede di Indomaret dan Alfamart. Mumpung lagi ada cashback 20% tiap belanja, transaksi, bayar e-commerce hingga bayar transportasi pake Pede. Promo berlaku hingga 31 Desember 2020.  Mau? Lihat syarat dan ketentuannya di sini