Nonton Film Streaming Ala Pede Di sini Yuk!

Nonton Film Streaming Ala Pede Yuk

Biar Gak Bosan #dirumahaja Selama Pandemi

Di era digital seperti ini, nonton film atau serial TV sepertinya sudah tidak bisa dilepaskan lagi dalam kegiatan sehari-hari. Berbagai macam suguhan film mulai dari Hollywood, Bollywood, Korea hingga Indonesia pun jadi melekat di hati para pecinta film.

Apalagi sejak pandemi ini, kita semua harus berada #dirumahaja demi melindungi diri agar tidak mudah terpapar virus Covid-19. Nah, menonton film ini bisa jadi alternatif dan cara agar bisa menghilangkan bosan dan jenuh selama #dirumahaja.

Menonton film memang jadi kegiatan yang pas untuk dilakukan ketika bersantai atau hanya sebagai pengisi waktu luang. Walau tak bisa datang ke bioskop untuk menonton film kesukaanmu, sekarang sudah ada sejumlah aplikasi untuk menonton serial tv, film atau box office hanya dalam genggaman saja.

Buktinya, kamu bisa temui beberapa platform video on demand (VoD) yang telah beredar di masyarakat seperti iFlix, Netflix, Disney+ Hotstar, Catchplay, Viu, dan masih banyak lagi. Platform on demand ini dapat kamu nikmati melalui unduhan gratis di Google Playstore untuk Android dan Apple App Store untuk iOS. Kerennya lagi, aplikasi ini juga bisa diakses untuk lima perangkat sekaligus termasuk ponsel, tablet, laptop dan televisi. Wah! Bikin nonton makin nyaman banget biar kamu betah #dirumahaja.

Jika ditilik dari berbagai macam aplikasi tersebut, sebenarnya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Semua kembali pada kebutuhan kamu, kalau kamu suka nonton Korea kamu bisa download VIU. Di dalam VIU kamu bisa temukan berbagai macam film Korea baik series TV maupun film.

Kalau kamu suka hal-hal yang berbau Disney, kamu bisa download Disney+ Hotstar yang mengoleksi film group Disney secara lengkap. Kalau ingin menonton film-film box office yang keren-keren kamu bisa download Catchplay. Kalau kamu suka film-film series yang lengkap dan beragam kamu bisa download di Netflix atau iFlix. Nah, kalau kamu suka menonton film-film karya anak bangsa Indonesia plus layanan TV lokal kualitas bagus dan lengkap kamu bisa download aplikasi Vidio.

Jika ditanya perbandingan harga, semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun rata-rata paket langganan yang ditawarkan di Indonesia mulai dari harga Rp20 ribuan per bulan atau hingga Rp500 ribuan per tahun. Kamu tinggal memilih paket yang kamu suka sesuai dengan budget yang kamu miliki.

Apalagi saat ini platform-platfom tersebut telah berkolaborasi dengan pihak jaringan telekomunikasi seperti Telkomsel, Indosat, XL, dan lain-lain. Tentunya, hal ini akan bikin kamu makin mudah untuk berlangganan.

Kalau pas lagi mau beli paket langganannya terus pulsa atau paket data kamu habis, jangan panik. Beli aja di aplikasi Pede, selalu ada cashback melimpah tiap bayar tagihan apa aja, mulai dari pulsa, paket data, listrik, air, BPJS, TV kabel, voucher game dan tagihan lainnya. Apalagi sekarang, ada promo 3 hari bayar tagihan Kesamber Cashback 40%. Ada hingga Rp10.000 kalau transaksi pakai Pede. Klik infonya di sini

Buruan tunggu apalagi, Sobat! Sikat sekarang promonya sekarang dan nikmati ratusan film di akhir pekan. Wah, pasti dijamin bakal bikin kamu ketagihan nonton film #dirumahaja sambil ngemil makanan favorit seperti pop corn, kentang goreng, pizza atau burger buat kamu sendiri. Happy weekend dan happy watching ya, Sobat Pede ?